*** Si Fakir Yang Mencoba Belajar Untuk Berbagi ***

*** TERIMA KASIH atas kunjungannya & MOHON MAAF atas kekurangannya ***

Sabtu, 01 Mei 2010

GetDataBack_FAT & NTFS_V4.0.0.1 Portable


GetDataBack FAT & NTFS untuk dibuat v4.0.0.1 Portable.
Tidak perlu menginstalnya!
Atau, jika Anda ingin, Setup dan Serials disertakan.
perangkat lunak pemulihan data Runtime Software akan membantu Anda menyelamatkan file Anda hilang atau tidak dapat diakses dari bencana pemulihan data dibayangkan.
Data Recovery adalah mungkin lebih sering daripada yang mungkin Anda berpikir - bahkan tanpa harus mengirimkan hard drive Anda ke layanan pemulihan data. kami Download cetak Langkah-demi-Langkah Panduan.
banyak kegunaannya, namun mudah digunakan, alat pemulihan data dirancang tidak hanya untuk membatalkan penghapusan sengaja menghapus file atau partisi, tetapi juga memulihkan data Anda dengan GetDataBack setelah fdisk, format drive Anda, listrik, serangan virus, kegagalan perangkat lunak, atau setelah menghapus file-file, folder atau partisi. versi demo gratis sekarang Download.
Data kami produk pemulihan datang dengan update gratis untuk masa perangkat lunak. Lain daripada dengan pesaing yang mengharuskan Anda untuk membeli versi baru setiap tahun, pelanggan GetDataBack pertama kami dari tahun 2001 masih menikmati versi terbaru dari perangkat lunak kami.
Runtime Software juga menawarkan berbagai macam utilitas file system dan alat-alat forensik serta layanan data recovery untuk semua jenis logis kegagalan hard drive dan RAID rekonstruksi dan pemulihan.


Jika berminat silahkan menuju alamat TKP di bawah ini :
DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar